Bungkoes.id, Jakarta — All-New Kijang Innova Zenix Hybrid meraih Best Carvaganza Editors’ Choice Award (CEC) 2023 yang berlangsung di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Jakarta Selatan pada Jumat (13/10).

Pada perhelatan ke-7 CEC kali ini All New Kijang Innova Zenix Hybrid berhasil menjadi yang terbaik sebagai Best Editors’ Choice sekaligus mengumpulkan 2 penghargaan lain sebagai Best Hybrid dan Best Product Development.

Terpilihnya All-New Kijang Innova Zenix Hybrid sebagai mobil terbaik versi Carvaganza Editor’s Choice Award 2023 berdasarkan pengujian obyektif pada sejumlah faktor, seperti rasa berkendara, akomodasi, desain, kepraktisan, fitur, dan keselarasan dengan kondisi mobilitas di Indonesia.

Raihan ini sekaligus menjadi kedua kalinya All New Kijang Innova Zenix Hybrid mendapat penghargaan setelah berhasil menjadi Car of the Year Otomotif Award 2023 awal tahun ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia yang telah mempercayai beragam solusi mobilitas yang kami tawarkan sehingga menjadi penyemangat bagi kami untuk menjaga komitmen menghadirkan Mobility for All.” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Anton menambahkan, “Khusus untuk gelar Best Carvaganza Editors’ Choice Award 2023, Best Hybrid, dan Best Product Development bagi All-New Kijang Innova Zenix Hybrid, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Carvaganza yang telah memilih produk kami sebagai kendaraan penumpang terbaik tahun ini. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai spirit dan motivasi untuk selalu menghadirkan ever-better cars di setiap segmen yang berbeda berbasis pada studi Toyota akan kebutuhan mobilitas yang beragam di Indonesia,”

Pada kesempatan yang sama Fumitaka Kawashima Marketing Director PT TAM mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh stake holder, baik dari manufaktur, value chain, hingga dealer yang ikut berkontribusi dalam menghadirkan Mobility for All untuk memenuhi seluruh kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam dan dinamis. Terima kasih pula kepada pelanggan setia Toyota di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan penuh beragam pilihan produk serta layanan kami sebagai partner mobilitas disertai harapan supaya Toyota dapat terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan ever-better cars di masa depan,”

Penghargaan ini menjadi refleksi penerimaan positif masyarakat akan produk-produk Toyota di Indonesia.

Dengan lineup kendaraan paling lengkap yang dapat mencakup berbagai segmen mulai dari komersil hingga premium, Toyota berupaya menghadirkan solusi mobilitas yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat yang beragam dan dinamis.

All-New Kijang Innova Zenix yang di launching pada 21 November 2022 merupakan generasi terbaru dari mobil “legendaris” pilihan keluarga Indonesia yang telah berevolusi bersama selama lebih dari 45 tahun. Semangat kaizen atau continuous improvement membuat Toyota selalu ingin memberikan produk terbaik sesuai kebutuhan keluarga Indonesia dan tuntutan zaman yang selalu berkembang.

Kendaraan yang merupakan generasi ke-7 Kijang ini juga merupakan yang pertama menggunakan teknologi elektrifikasi, Hybrid yang terdiri dari tiga pilihan varian; G Hybrid, V Hybrid, dan Q TSS Hybrid, dimana model ini dirancang untuk mewujudkan mobilitas ramah lingkungan yang nyaman, aman, dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Untuk mengakselerasi penggunaan kendaraan elektrifikasi yang lebih terjangkau, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars untuk dunia yang lebih sustainable, serta mendukung program pemerintah dalam mencapai netralitas karbon.

Masuk ke spesifikasi teknis, penggunaan all-new platform Toyota New Global Architecture (TNGA): GA-C dengan struktur monocoque diposisikan untuk menggantikan struktur ladder-on-frame.

Mesin TNGA 2.0L menawarkan performa yang jauh lebih baik dengan menghadirkan kombinasi yang pas dan optimal antara akselerasi dan konsumsi bahan bakar, ditambah kualitas berkendara yang lebih nyaman berkat penyaluran tenaga dan torsi yang tersedia optimal di setiap rentang putaran mesin dengan distribusi yang halus dan sesuai kebutuhan.

Teknologi Toyota Hybrid System (THS) Gen-5 pada model Hybrid EV sanggup mengoptimalkan penyaluran tenaga pada motor bakar dan motor listrik, sehingga menghasilkan performa yang superior, efisiensi yang lebih baik, serta rendah emisi gas buang.All-New Kijang Innova Zenix Hybrid Kendaraan Terbaik Di Acara CEC 2023

Tinggalkan Balasan