Bungkoesotomotif.id, Surabaya — PT Ilectra Motor Group (IMG) produsen mobility solution ALVA mengajak masyarakat Kota Surabaya menjadi Game Changer bagi perubahan gaya hidup dan mobilitas yang lebih positif dengan menghadirkan ALVA Experience Center.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen ALVA untuk mempercepat pembangunan infrastruktur agar dapat memfasilitasi masyarakat bertransisi dengan maksimal. Selain itu juga sebagai tempat penjualan dan servis motor listrik ALVA.

ALVA Experience Center ini nantinya juga akan berfungsi sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan.

Kondisi ruang hijau yang semakin sempit dan kualitas udara yang semakin buruk membuat pemerintah semakin gencar mencari solusi untuk memperbaiki lingkungan dan melindungi masyarakat dari berbagai potensi gangguan kesehatan. Untuk itu ALVA hadir, salah satunya untuk mencapai tujuan Net Zero, nol emisi, di tahun 2060

“Secara brand, ALVA hadir dengan semangat Change The Game yang ingin membuat berbagai perubahan, baik dari sisi cara berkendara dan mind set pengendara.” ungkap Rainier Haryanto, Managing Director ALVA.

Rainier menambahkan, “Kehadiran ALVA Experience Center di Surabaya merupakan bentuk awal kesiapan kami untuk melakukan elektrifikasi dalam hal transportasi di Jawa Timur. Kami sadar betul, Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang masyarakatnya telah banyak mengadopsi pola transportasi yang lebih berkelanjutan dan memiliki gaya hidup yang sejalan dengan solusi gaya hidup dan mobilitas yang ALVA tawarkan, maka dari itu kami harap ALVA Experience Center dapat secara maksimal mulai memfasilitasi masyarakat dalam menemukan solusi yang paling cocok dengan kebutuhan-kebutuhan mereka.”

Terlebih aplikasi My ALVA Mobile Apps yang dapat membuat pengendara terkoneksi dengan motor ALVA-nya, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih futuristik, karena mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, dimana dengan smartphone, manusia dapat melakukan berbagai hal.

Termasuk menyalakan dan mematikan motor ALVA, serta terkoneksi dengan pengguna ALVA lainnya, karena My ALVA Mobile Apps memiliki leaderboard yang mampu membuat pengguna saling terkoneksi dan berkompetisi.

My ALVA Mobile Apps juga memiliki live tracker maps yang dapat membuat pengguna mampu melacak dimana posisi motornya berada.

Tiga keunggulan produk ALVA dari sisi design, performance, dan connectivity, mampu membuat penggunanya menjadi lebih percaya diri, karena tampilan dan performa motor listrik ALVA mampu membuat penggunanya mempelopori perubahan gaya hidup sehingga menjadi satu langkah lebih baik dibanding motor lainnya, terutama yang berteknologi ICE (Internal Combustion Engine).

Disini pengguna lebih terpapar dan teredukasi mengenai gaya hidup berkelanjutan dan mampu mengadopsinya dalam kehidupan sehari-hari.

Aplikasi My ALVA Mobile Apps yang dapat membuat pengendara terkoneksi dengan motor ALVA-nya, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih futuristik, karena mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, dimana dengan smartphone, manusia dapat melakukan berbagai hal.

Termasuk menyalakan dan mematikan motor ALVA, serta terkoneksi dengan pengguna ALVA lainnya, karena My ALVA Mobile Apps memiliki leaderboard yang mampu membuat pengguna saling terkoneksi dan berkompetisi.

My ALVA Mobile Apps juga memiliki live tracker maps yang dapat membuat pengguna mampu melacak dimana posisi motornya berada.

Masyarakat, terutama anak muda membutuhkan platform untuk berkumpul dan menyerap informasi seputar hal-hal tersebut, untuk itu ALVA memperkenalkan ALVA Experience Center sebagai tempat berkumpulnya masyarakat untuk mendapatkan edukasi mengenai kendaraan listrik, sehingga dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan mengadopsi gaya hidup yang berkelanjutan dan mengurangi penggunaan motor berteknologi ICE, sehingga menekan angka emisi dan mengurangi polusi.

Untuk motor listrik ALVA USP (Unique Selling Proposition) yang dimiliki ALVA dapat mendukung lifestyle mobility solution bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Di Jawa Timur, ALVA One dibanderol seharga Rp 37.590.000,- dan ALVA Cervo Rp 43.950.000,-

“Kami mengajak masyarakat Kota Pahlawan untuk bisa bergabung dengan kami, memulai perjalanan dan pengalaman baru sebagai game changer yang terdepan menjadi pahlawan bagi masyarakat dan lingkungan setempat.” tegas Rainier.

ALVA mengundang masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Surabaya yang terletak di Jl. Raya Kertajaya Indah No.59, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan