Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Bertempat di Biioskop CGV Grand Indonesia pada Selasa (17/10) BMW Astra merilis serial dokumenter pertama dengan judul Mencari Indonesia.

Serial ini merupakan hasil kerja sama BMW Astra dengan BAFilms yang rencananya akan di buat dalam enam episode.

“Di tahun 2023 ini BMW Astra meluncurkan karya serial dokumenter yang berisi enam episode bertema Indonesia. Sebelum ini BMW Astra sudah merilis ‘Cerita Untuk Kita’ pada 2019 lalu, kumpulan kisah sukses yang dibagikan oleh para customer loyal BMW Astra. Pada 2021 kami merilis film pendek berjudul ‘ELIPSIS’, sebuah film pendek bertemakan keluarga. Kemudian yang ketiga adalah ‘Singkong Keju’, sebuah mini series tentang percintaan anak muda. Dari karya-karya tersebut kami mendapat respon positif dari para pelanggan, fans BMW, dan rekan-rekan jurnalis.” kata Sanfrantis Tanu Chief Executive BMW Astra dalam sambutannya saat meluncurkan serial pertamanya.

Menurutnya film Mencari Indonesia merupakan serial dokumenter perjalanan anak muda menjelajah kota-kota di Indonesia mencari sisi lain dari setiap kota mulai dari tarian, fashion, kuliner, legenda, dan alam.

Dengan serial ini diharapkan dapat memberikan hiburan sekaligus wawasan atas kekayaan budaya Indonesia kepada kalangan anak muda, khususnya pelanggan dan fans BMW.

“Semoga karya ini menjadi kisah yang berkesan di hati penonton. Kami berharap melalui serial dokumenter ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan dapat hadir di waktu santai Anda serta memperkuat rasa cinta dan menghargai budaya Indonesia,” tambah Sanfrantis.

Film Mencari Indonesia ceritanya ditulis serta disutradarai langsung oleh Billy Aldo dan diproduksi BAFilms, dengan menampilkan Natasha Lois.

Tinggalkan Balasan