Diajang Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 PT Federal International Finance (FIFGROUP) sukses mempromosikan keindahan warisan budaya Indonesia dengan mengadakan acara fashion show untuk anak anak yang bertajuk Kids Batik Fashion Show.

Acara yang berlangsung booth FIFGROUP pada Minggu (29/10) bertujuan untuk melestarikan salah satu warisan dan kesenian budaya Indonesia, yakni Batik.

Dalam ajang tersebut, Marketing Communication and Control FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya, menyebutkan IMOS+ 2023 diharapkan tidak hanya menjadi ajang pameran otomotif tetapi juga menjadi wadah untuk kita dapat menunjukkan salah satu warisan budaya Indonesia.

“FIFGROUP melihat ajang IMOS+ 2023 sebagai salah satu kegiatan dengan besarnya pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan dan umur. Sangat tepat untuk kita mengoptimalisasikan perhelatan pameran otomotif terbesar ini sebagai bagian dari aksi untuk melestarikan kebudayaan Indonesia,” tambah Johannes.

Acara Kids Batik Fashion Show menampilkan keindahan pesona batik Indonesia yang dikenakan oleh anak-anak berbakat.

Fashion show ini adalah cara kreatif untuk mengenalkan batik kepada generasi yang akan menjadi masa depan Indonesia sekaligus mempromosikan keragaman batik Indonesia.

Dalam acara ini, anak-anak yang tampil di atas panggung akan menunjukkan tidak hanya keindahan busana batik yang mereka kenakan, tetapi juga semangat, keceriaan, dan kebanggaan mereka dalam melestarikan warisan budaya bangsa.

“Mereka adalah duta masa depan kami yang akan menjaga dan menghargai keindahan batik Indonesia.” jelasnya.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga kepada pengunjung booth FIFGROUP.

Selain berfokus pada pelayanan keuangan berkualitas, kami juga ingin berbagi keindahan budaya Indonesia dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan