Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Selama tiga tahun berturut turut PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali meraih predikat Golden Best Brand untuk kategori ban mobil diajang Indonesia Best Brands Award (IBBA) 2023 yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Mars Indonesia Digital.

Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari konsistensi Bridgestone dalam melayani masyarakat dengan produk dan jaringan servis yang berkualitas tinggi hingga menjadikan Bridgestone Indonesia sebagai top of mind merek ban mobil bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu juga sebagai bukti dari inovasi yang terus menerus dilakukan untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi bagi kepuasan pelanggan.

Apresiasi yang diberikan pada Rabu (13/12) di Jakarta diterima langsung oleh Gatot Adrie yang merwakili Head of Consumer Sales & Marketing, manajemen serta seluruh karyawan Bridgestone Indonesia, dimana penghargaan sekaligus menjadi kado tutup tahun yang manis bagi perusahaan.

“Penghargaan ini merupakan bukti perbaikan terus menerus untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi Bridgestone sehingga merek kami dapat diterima dan diapresiasi oleh masyarakat. Konsistensi kami memberikan produk dan layanan berkualitas unggul kepada para konsumen, yang kami rangkum dalam kampanye terbaru kami #FromGenerationToGeneration, menggambarkan portret perjalanan panjang Bridgestone memberi solusi bagi perjalanan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ujar Gatot.

Penghargaan IBBA 2023 ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 5 ribu responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

Kriteria responden adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah dengan rentang usia 25-50 tahun, kelas Sosial Ekonomi (SES) ABCD.

Periode survei dilakukan selama Agustus – September 2023 Adapun metode survei yang dilakukan dengan wawancara tatap muka, dari rumah ke rumah dengan menggunakan Aplikasi Survey (STG) dengan lima parameter diantaranya top of mind advertising, top of mind brand, brand share, satisfaction dan gain index.

Penghargaan IBBA Golden Best Brand 2023 kategori ban mobil untuk Bridgestone diserahkan oleh Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani, dan Chief Executive Hersemiaji Kartowisastro, yang diterima oleh Consufficer Mars Digital Indonesia.

Tinggalkan Balasan