Bungkoesotomotif.id, Jakarta — PT Idemitsu Lube Techno Indonesia (ILTI) menghadirkan Lima Pembalap tim Honda yang akan berlaga di Moto GP 2023 dalam acara yang bertajuk Meet & Greet Idemitsu Riders.

Acara yang diadakan di Idemitsu Moto Lounge Cilandak, Jakarta pada Selasa (10/10) sebagai bentuk dukungan dan antusiasme Idemitsu bersama Honda dalam men-support MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika pada 13 – 15 Oktober 2023.di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kelima pembalap tersebut adalah Takaaki Nakagami (LCR Honda) di kelas MotoGP dengan nomor motor 30; Ai Ogura (Honda Team Asia) di kelas Moto2 dengan nomor motor 79; Somkiat Chantra (Honda Team Asia) di kelas Moto2 dengan nomor motor 35.
Kemudian Mario Aji (Honda Team Asia) satu satunya dari Indonesia yang turun di kelas Moto3 dengan nomor motor 64 serta Taiyo Furusato (Honda Team Asia) di kelas Moto3 dengan nomor motor 72.

Kedatangan kelima Riders tersebut disambut hangat oleh perwakilan Idemitsu Indonesia yang kemudian kelima Riders tersebut diajak berkeliling Idemitsu Moto Lounge sambil mendapatkan penjelasan tentang fasilitas dan tenant yang ditawarkan lounge ini, mulai dari bengkel TJM Autoworks, riding gear apparel RCX Motogarage, Jelajah Moto Cafe, dan modifikasi motor Katros Garage.

“Rangkaian acara ini merupakan bentuk dukungan Idemitsu terhadap MotoGP Mandalika 2023 dan juga kehadiran kelima Riders ini menjadi historical moment bagi Idemitsu Indonesia yang diselenggarakan di Idemitsu Moto Lounge”. ungkap Drian Nugroho, Assistant Manager Marketing PT ILTI di acara tersebut.

Selain kegiatan meet and greet kelima Riders juga melakukan podcast, serta bermain games seru yang mengajak para Riders belajar bahasa Indonesia gaul dalam membuat pantun.

Pada kesempatan itu Idemitsu mengundang pemenang kuis Road to MotoGP Mandalika untuk bisa menyaksikan, bertemu, dan berfoto dengan para Riders serta diberi kesempatan menyapa dan menanyakan hal – hal yang ingin mereka ketahui dari Riders favorit mereka.

Kelima Riders menyampaikan kesiapannya untuk berlaga di MotoGP Mandalika 2023 dan berjanji untuk memberikan hasil yang terbaik untuk semua pihak yang telah mendukung mereka selama berada di Indonesia.

Ini termasuk Mario Suryo Aji, Rider Moto3 kebanggaan Indonesia yang mengatakan, “Bagi saya penting untuk menjaga kepercayaan diri dan motivasi agar siap menghadapi balapan kandang. Saya telah memiiliki waktu beberapa hari untuk menyegarkan pikiran agar bisa penuh energi untuk balapan di Mandalika.”

Ke depan, Idemitsu akan terus menghadirkan program – program yang dapat mendukung para Riders seperti acara meet and greef ini dan semoga acara ini bisa menjadi pengalaman berkesan dan tak terlupakan bagi para penggemar yang beruntung dapat bertemu para Riders Idemitsu idola mereka.

Tinggalkan Balasan