Bungkoesotomotif.id, Makassar — PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Anugerah Aspac Pratama (AAP) meresmikan dealer Motoplex 4 Brands yang bertujuan untuk memperluas kehadiran solusi gaya hidup premium serta memperkuat pelayanan di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Kehadiran dealer Motoplex 4 brands di wilayah Makassar dari sebelumnya Motoplex 2 Brands dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia.

Dengan pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

“Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia. Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex 4 Brand yang terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar menyajikan konsep ritel premium.

Dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan serta hadirnya destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat.

Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sebagai teman perjalanan yang ideal.

“Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik,” kata Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Motoplex 4 Brands dan berita terbaru dari PT Piaggio Indonesia, silakan kunjungi situs web resmi dan akun media sosial Instagram dan Facebook dari masing-masing merek Piaggio Group.

Tinggalkan Balasan