Bungkoesotomotif.id, Jakarta – Subaru Indonesia merayakan 50 tahun core technology All-Wheel Drive (AWD) yang bertajuk Subaru Drive Fest yang bertempat di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta, pada Rabu (18/10).

Subaru Drive Fest rencananya akan di gelar di 4 kota besar seperti Jakarta yang bertempat Main Atrium Senayan City Mall Jakarta, pada Rabu (18/10),
Kedua di Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya pada 30 Oktober – 5 November 2023.

Ketiga di Atrium AEON BSD Mall
Tangerang pada 31 Oktober – 5 November 2023 dan Keempat di Atrium Grand Batam Mall, Batam pada 6 – 12 November 2023.

Untuk mensukseskan acara Subaru DriveFest tersebut Subaru Indonesia bekerja sama dengan Garmin dan Urban Republic Indonesia.

“Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.” jelas Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia dalam sambutannya.

“Kami mengundang seluruh pecinta Subaru untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud diantaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut.“ tambah Arie.

Pada pembukaan Subaru DriveFest yang pertama di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta Rabu (18/10) Subaru Indonesia meluncurkan varian edisi khusus yaitu Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dalam jumlah terbatas yakni sebanyak 15 unit untuk pasar Indonesia.

Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga saat ini.

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal.

Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, menawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.

Subaru Indonesia hadir dengan memperkenalkan edisi terbatas mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan menawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.

Compact SUV dengan Symmetrical AWD hadir dengan tampilan eksterior yang gagah, dengan velg crystal black finish yang dipadukan dengan Ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik disemua permukaan khususnya light off-road, Aero RailBars yang profile pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun AWD yang melambangkan eksklusifitas.

Di bagian interior kendaraan ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD. Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit untuk Indonesia dan diperkenalkan dengan harga Rp. 564.500.000,- on-the-road Jakarta.

Program khusus yang ditawarkan Subaru diajang DriveFest 2023 adalah Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru serta Program leasing dengan bunga 0%.

Program penjualan diatas memiliki syarat dan ketentuan khusus, selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62 851-8688-6060 atau link WA.

Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km tergantung mana yang tercapai lebih dahulu dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade.

Tinggalkan Balasan