Bungkoesotomotif.id. Melalui compact SUV pertamanya, Alvez, Wuling Motors (Wuling) kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan apresiasi di kancah otomotif Tanah Air.

Compact SUV yang diluncurkan pada Februari 2023 lalu ini meraih Most Worthy Car Award dalam ajang Uzone Choice Award 2023 yang berlangsung di The Brotherhood, Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa (12/12).

Acara yang dihadiri oleh berbagai pelaku lintas industri di Indonesia ini mengusung tema ‘The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities’ dimana acara ini merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Uzone bagi seluruh insan di industri gadget, teknologi, dan otomotif yang memiliki peran penting di industrinya.

“Terima kasih atas penghargaan Most Worthy Car dari Uzone yang dianugerahkan kepada Wuling Alvez, ‘Style & Innovation in One SUV’. Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dan bisa menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ungkap Brian Gomgom Public Relations Manager Wuling Motors.

Acara yang sudah memasuki tahun keempat ini menjadi pembuktian sekaligus komitmen Uzone Indonesia untuk merespon cepatnya perkembangan di industri smartphone, otomotif, telekomunikasi, dan e-commerce di Tanah Air.

Penentuan Uzone Choice Award 2023 dilakukan dengan menggabungkan penilaian dari pembaca dan juga penilaian dari tim reviewer Uzone yang sudah memiliki pengalaman banyak dalam mengulas berbagai produk.

Wuling Alvez yang mendapatkan Most Worthy Car Award ini memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV yang sesuai dengan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’.

Dengan segala keunggulannya, compact SUV andalan Wuling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 209.000.000,- hingga Rp 295.000.000,- (OTR Jakarta).

Wuling Alvez yang mengedepankan nuansa penuh gaya pada sisi eksteriornya. Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Pengguna pun turut dimanjakan dengan aura modern di Wuling Alvez yang terasa lewat adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas di bagian interior yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Alvez juga menawarkan berbagai teknologi yang inovatif. Compact SUV Wuling ini mengaplikasikan inovasi pintar dalam rangka mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Inovasi yang pertama adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Selanjutnya, terdapat juga inovasi Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet. Berkat inovasi ini memungkinkan pengendara dapat mengakses kendaraannya dari jarak jauh via aplikasi MyWuling+ pada smartphone sehingga mempermudah mobilitas.

Berlanjut inovasi lainnya di Wuling Alvez ialah Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan aktif yang menjadikan perjalanan semakin aman.

Terdapat tiga kategori fitur ADAS di SUV ini yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Selain itu, Alvez juga didukung dengan fitur keselamatan lainnya yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Sebagai informasi, penghargaan Most Worthy Car Award merupakan penghargaan kedua yang diraih oleh Alvez. Sebelumnya, Wuling Alvez memenangkan penghargaan dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 dalam kategori Best Value Car.

Tinggalkan Balasan