Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Bertempat di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada Jumat (15/12) Wuling Motors resmi mengumumkan harga mobil hatchback listrik, Wuling Binguo EV, yang sudah diperkenalkan beberapa saat lalu.

Tipe terendah Wuling Binguo EV Long Range ditawarkan dengan harga RP 358 juta OTR Jakarta, sedangkan tipe Premium Range ditawarkan dengan harga Rp 408 juta (OTR Jakarta).

Sementara varian terbanyak didominasi oleh tipe Premium Range yang memiliki jarak tempuh 410 km.

“Dalam periode pre-book, Binguo EV berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia yang ditandai dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 3.000 SPK. Tentunya hal ini menjadi tanda bahwa masyarakat Indonesia sudah siap menyambut era baru mobilitas ramah lingkungan. Didukung dengan misi percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” kata Arif Pramadana, Wakil Presiden Wuling Motors dalam sambutannya.

Pencapaian pemesanan ini menjadi bukti ketertarikan konsumen terhadap lini produk mobil listrik terbaru Wuling di Indonesia dengan mengusung tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’.

Pada kesempatan yang sama Dian Asmahani, Direktur Pemasaran Wuling Motors, mengatakan, “Pencapaian angka pemesanan tinggi dalam waktu singkat tersebut tidak terlepas dari daya tarik design Binguo EV sebagai simbol gaya unik dan ikonik. Secara desain, Bingoo EV cocok sebagai ‘the new icon of electric vehicle’. Memberikan pengalaman berkelas dengan ruang kabin luas dan banyak ruang penyimpanan.”

Untuk tipe Long Range dibekali baterai berkapasitas 31,9 kWh untuk menjangkau jarak tempuh 333 km. Sedangkan tipe Premium Range mendapat kapasitas baterai 37,9 kWh dengan jarak tempuh 410 km.
Pada dua varian tersebut, sektor tenaganya berasal dari motor listrik 50 kW yang dapat menghasilkan torsi instan 125 Nm.
Sementara perbedaan mendasar dari dua varian Wuling Binguo EV terletak pada kapasitas baterai dan jarak tempuh.

Tinggalkan Balasan