Bungkoesotomotif, Jakarta — PT Chery Sales Indonesia (CSI) perluas jaringan dilernya ke kota Bandung guna memenuhi antusiasme warga Kota Bandung untuk memiliki mobil penumpang dalam mendukung keseharian mereka yang terus meningkat.

Diler Chery Bandung yang diresmikan pada Sabtu (28/10) berlokasi di Jalan Setiabudi Bawah No 65, RT 01/RW 06 Hergamanah, Kota Bandung, Jawa Barat PT CSI bermitra dengan PT. Samudra Inti Jaya Perkasa (SIJP).

“Kami optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya. Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery,” ungkap Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI.

Ekspansi CSI ke Kota Bandung adalah langkah strategis yang sangat relevan dalam konteks pertumbuhan pesat Kota Bandung dan sekitarnya.

Chery berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan yang unggul dengan inovasi teknologi tinggi, tampilan yang bergaya dan futuristik serta produksi yang berkualitas tinggi sehingga menjadikan produk Chery sebagai kendaraan yang premium.

Diler Chery yang berdiri di atas lahan seluas 600 meter² menawarkan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap, dengan staf terlatih dan handal yang siap melayani konsumen dengan penuh keramahan.

Area pamernya akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5, serta OMODA 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari OMODA 5.

Chery OMODA 5, dengan desain futuristik dan teknologi inovatif, merupakan kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern. Chery Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, adalah pilihan ideal bagi pebisnis sukses yang juga menghargai kepraktisan.

Sementara Chery Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir, yang cocok untuk konsumen muda yang aktif.

Pada kesempatan yang sama Chery secara khusus melakukan penyerahan mobil Chery kepada konsumen terpilih, dimana mobil Chery ini diserahkan sebagai simbol kerja sama yang kuat antara Chery dan masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Umar Dani, Direktur PT. SIJP menyatakan, “Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Bandung yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik. Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami.”

Dalam hal ini Cherry akan berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menekankan profesionalisme dan kepuasan konsumen.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars.

Untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Chery juga mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery untuk bergabung dalam grup WhatsApp eksklusif untuk memastikan kebutuhan mereka mendapat respon cepat.

Tinggalkan Balasan