Bungkoesotomotif.id, Tokyo –Diajang JAPAN MOBILITY SHOW (JMS) 2023 yang berlangsung di Tokyo Jepang, Subaru Corporation meluncurkan dua model konsep yakni SUBARU Air Mobilty Concept dan SUBARU Sport Mobility.

Kedua mobil yang di pamerkan di hadapan media pada 25 – 26 Oktober 2023 selanjutnya di buka untuk umum pada 27 Oktober – 5 November 2023 merupakan model yang dipertunjukan untuk mengekspresikan visi Subaru tentang mobilitas masa depan serta cara Subaru memperkuat ikatan kendaraan dan penggunannya.

Memungkinkan pengunjung merasakan “Enjoyment and Peace of Mind” untuk hari ini dan masa depan dan cara Subaru memperkuat ikatan kendaraan dan penggunannya,

Selain itu, demi mencapai tujuan “bring happiness for all,” Subaru meluncurkan “Proyek Cherishing Every Life” di Jepang, dimana inisiatif ini bertujuan untuk memperluas lingkaran empati dan gagasan hidup bersama melalui kontribusi kepada masyarakat.

Dalam dunia penerbangan, di mana teknologi elektrifikasi dan otomasi semakin maju, terdapat peningkatan ekspektasi terhadap mobilitas udara baru yang akan menghasilkan “revolusi mobilitas udara”.

Air Mobility Concept mengungkapkan masa depan lebih banyak kebebasan dalam mobilitas” yang diimpikan Subaru. Insinyur dari divisi kedirgantaraan dan otomotif bekerja sama dalam demonstrasi penerbangan.

Sementara model Sport Mobility Concept mengekspresikan kenikmatan berkendara yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi, mewujudkan kenikmatan berpergian kemana saja, kapan saja, dan berkendara sesuka hati sehari-hari hingga lingkungan yang luar biasa.

Mengemudi dengan pikiran tenang memungkinkan kita memulai petualangan baru yang menarik, ini adalah konsep kendaraan listrik baterai (BEV) AWD yang membangkitkan evolusi nilai-nilai SUBARU Sport,

Visinya didasarkan pada konsep pengemudi di tengah, mengendalikan keempat roda sesuka hati.

Selain menawarkan posisi duduk yang rendah, mobil ini dirancang untuk memastikan visibilitas yang sangat baik bagi pengemudi, menyediakan paket yang memungkinkan berkendara yang menyenangkan dengan pikiran yang tenang.

Panel bodi dirancang untuk meminimalkan permukaan dan garis karakter, menciptakan bentuk tiga dimensi yang dinamis, bersih, dan menggambarkan aliran udara dengan warna panel World Rally Blue.

Levorg Layback Limited EX atau model spesifikasi Jepang menggabungkan tiga nilai Levorg, keselamatan tingkat lanjut, sporty, dan nilai sebagai wagon, dengan fleksibilitas sebagai SUV dan kualitas tinggi. Ini dikembangkan untuk pasar Jepang sebagai SUV unik di jajaran SUV Subaru yang luas.

Levorg Layback Limited EX model yang dilengkapi suku cadang aksesori asli atau model spesifikasi Jepang pengisian DC telah berkurang sekitar 30% dalam suhu lingkungan rendah.

Hal ini meningkatkan kepraktisan Solterra dalam kondisi parah. Solterra yang dipamerkan dibungkus tubuhnya mewakili Natural Parks Foundation sebagai bagian dari “Proyek Menghargai Setiap Kehidupan.”

Tinggalkan Balasan