Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Savart EV produsen kendaraan listrik merek lokal dengan kualitas global hadir diajang Indonesia Motor Show (IMOS+) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Pameran motor terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung sejak tanggal 25 – 29 Oktober 2023 ini Savart EV telah mendesain skuter listrik dari nol, mengembangkan komponen elektrik dan mekanik sendiri, serta telah berinvestasi dalam Riset dan Pengembangan (R&D) yang mencerminkan komitmen mereka pada kualitas, keamanan dan kenyamanan.

Savart EV merupakan kendaraan listrik karya anak bangsa yang menempatkan kualitas produk sebagai prioritas utama, sebab semua elemen produk termasuk desain, komponen elektrik dan mekanik dikembangkan dengan kemampuan engineering terbaik lulusan universitas terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini telah berinvestasi dalam R&D yang mendalam sert proses produksi yang mencakup pemilihan komponen terbaik.

Savart EV mempercepat transisi elektriKikasi di Indonesia dengan menyediakan kendaraan listrik berkualitas aman dan handal.

Kendaraan dengan Klaim Komponen Domestik Total (TKDN) sebesar 60% Merupakan hasil perkiraan berdasarkan pengembangan komponen utama yang dilakukan oleh tim Savart EV.

Untuk memastikan tingkat kualitas yang tinggi, Savart EV menjalin kerjasama dengan produsen chip Internasional yang memasok komponen untuk perusahaan otomotif global terkemukaTesla.

Hal ini menggaransi bahwa kualitas produk Savart EV setara dengan yang terbaik di Asia.

Rencana kedepan Savart EV memiliki visi jangka panjang untuk mempercepat transisi ke kendaraan listrik yang lebih berkelanjutan di Indonesia.

Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan pelayanan pelanggan yang luar biasa.

Savart EV akan menjalin kerjasama unik dengan Planet Ban yang akan membantu membangun ekosistem battery swap dan layanan purna jual yang luas.

Ini berarti pelanggan Savart EV dapat merasa aman tentang pengalaman purna jual merek Savart EV dan mendukung inisiatif pemerintah dalam mendorong elektriKikasi kendaraan, menyediakan sepeda motor listrik yang aman dan berkualitas tinggi untuk digunakan di jalan – jalan di Indonesia.

Di IMOS 2023, Savart EV mempersembahkan masa depan yang lebih hijau, lebih aman dan lebih efisien bagi mobilitas di Indonesia.
Produk – produk mereka menunjukkan bahwa kualitas global dapat dicapai dengan keahlian lokal.

Tinggalkan Balasan