Bungkoesotomotif.id, Jakarta — PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menjadi sponsor Platinum diajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMOS) 2023.

Pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia, sehingga memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional.

“FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga pada kegiatan IMOS 2023.” kata Daniel Hartono di acara press conference bertempat di Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta pada Rabu (18/10).

“FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” tambah Daniel.

Pameran sepeda motor terbesar di Asia Tenggara yang akan berlangsung di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang tanggal 25 – 29 Oktober 2023 hadir untuk ketiga kalinya bersama 5 brand services lainnya seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. FIFGROUP.

Kali ini membawa tema Ride Beyond Limits akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan layanan pembiayaan dengan berbagai promo khusus berupa potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp 7 juta dengan uang muka mulai dari Rp 2 juta dan tambahan cashback AstraPay senilai Rp 250 ribu untuk kredit motor tipe sport series.

Pada IMOS 2023 kali ini, FIFGROUP mengusung tema “Ride Beyond Limits” dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Passibilities” yang mendorong para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Teman ini merupakan representasi dari wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat” dengan mendukung nilai nilai keberlanjutan (sustainability).

Hal itu diwujudkan melalui implementasi praktik-praktik Environment, Social, and Governance (ESG) pada operasional bisnis perusahaan sekaligus menghadirkan solusi finansial guna menciptakan dampak positif di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan.

“Kehadiran seluruh brand services pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah, aman, nyaman, dan cepat serta sejalan dengan tagline kami, yaitu One Stop Solution,” ungkap Ronald Bintoro.

Melalui FIFASTRA yang merupakan brand service FIFGROUP penyedia layanan pembiayaan sepeda motor Honda, bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda di IMOS 2023 berkesempatan meraih promo potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp 7 juta dengan uang muka mulai dari Rp 2 juta.

Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga menawarkan keuntungan cashback AstraPay sebesar Rp 250 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order (RO).

SPEKTRA menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, pada IMOS 2023 kali ini menghadirkan program potongan angsuran sebesar Rp150 ribu setiap bulannya dengan uang muka sebesar 0%.

Melalui DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, FIFGROUP menawarkan potongan angsuran sebesar Rp 900 ribu dengan tenor 3 tahun. Spesial untuk konsumen setia FIFGROUP, berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp 150 ribu, sedangkan untuk konsumen baru FIFGROUP berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp 300 ribu.

Tidak kalah menguntungkan, FINATRA yang menawarkan promo bagi para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp 6 juta dengan minimal pengajuan sebesar Rp 85 juta.

Sedang AMITRA yang menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk pergi haji dan pembiayaan umroh menawarkan potongan biaya admin cukup dengan membayar Rp 500 ribu dan potongan angsuran senilai Rp 55 ribu setiap bulannya.

Pada perhelatan IMOS 2023 akan disuguhi dengan beragam aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan.

Selain itu, berbagai kegiatan workshop yang dapat memberikan pengalaman bermanfaat, seperti Healthy Juice, Tufting, Membatik Jas Hujan, Vest Painting, hingga workshop decorate tabung mantel akan hadir sebagai wadah dalam meningkatkan kreativitas pengunjung.

Usher FIFGROUP turut meramaikan aktivitas di booth yang akan hadir dengan beragam costum yang akan memanjakan mata pengunjung dengan keindahan yang ditampilkan.

Pada partisipasi di IMOS 2023 kali ini, kehadiran FIFGROUP diharapkan dapat mendorong literas dan inklusi keuangan di Indonesia melalui berbagai program dan kegiatan yang dilakukan.

Tinggalkan Balasan