Bungkoesotomotif.id, Bandung — Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan tampil perdana di kota Bandung, Jawa Barat.

Pameran otomotif ini akan menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2023 yang akan diselenggarakan selama lima hari mulai tanggal 22 hingga 26 November 2023 bertempat di Sudirman Grand Ballroom.

Tahun ini GIIAS The Series 2023 telah lebih dulu mencatatkan kesuksesan pada the 30th GIIAS yang berlangsung di BSD-City, Kab. Tangerang, GIIAS Surabaya, dan GIIAS Semarang.

Ajang tersebut telah menjadi magnet bagi puluhan hingga ratusan ribu pengunjung di tiap penyelenggaraannya.

Kehadiran GIIAS di kota Bandung diyakini akan mencatat kesuksesan untuk industri otomotif nasional, sebab dalam ajang ini akan di hadirkan 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri.

15 merek kendaraan penumpang diantaranya Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling, serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series mengungkapkan bahwa GIIAS Bandung yang hadir perdana dan menjadi penutup dari GIIAS The Series tahun ini akan menghadirkan berbagai program menarik untuk pengunjung, khususnya pada area parkir outdoor Sudirman Grand Ballroom.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, fun games dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge selama acara berlangsung.” jelas Vista.

Selain itu, GIIAS Bandung 2023 akan memberikan pengalaman baru bagi siswa dan siswi serta mahasiswa perguruan tinggi melalui program education day untuk melihat berbagai inovasi dari industri otomotif.

“Kami selalu hadirkan program education day pada setiap penyelenggaraan GIIAS, untuk menambah wawasan para siswa dan siswi khususnya Sekolah Menengah Kejuruan mengenai sektor industri otomotif. Yang mana program ini diharapkan dapat menjadi bekal untuk memasuki dunia kerja,” tambah Vista.

Tentu saja tidak ketinggalan pengalaman yang diberikan oleh GIIAS Bandung khusus kepada pengunjung dari program test drive yang akan berlangsung sepanjang pameran.

Pengunjung dapat merasakan secara langsung kecanggihan dan performa kendaraan sebelum memutuskan untuk membeli.

Program menarik lainnya adalah, GIIAS Bandung 2023 bersama dengan Komunitas Lokal Bandung dan Om Mobi selaku automotive influencer turut ambil andil dalam program community gathering “Rolling Thunder with Influencer”, yang akan diselenggarakan pada Kamis, (23/11) dimulai dari titik point Gedung Sate menuju acara Pameran GIIAS Bandung 2023.

GIIAS Bandung akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan dengan teknologi terkini serta dapat merasakan berbagai program yang tersedia di GIIAS Bandung dapat membeli tiket masuk secara onsite di konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Bandung 2023 dan juga dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360.

Harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-.
Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

Tinggalkan Balasan