Bungkoesotomotif.id, Jakarta, – Dalam rangka merayakan tahun pertamanya di Indonesia PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengukuhkan posisinya dengan memperluas jaringan diler di wilayah Jakarta Pusat dengan meresmikan Diler Chery Hasyim Ashari, yang berada di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup.

Diler yang diresmikan pada Jumat (17/11) ini guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen setianya juga merupakan langkah strategis PT CSI untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

“Kami sangat antusias merayakan pencapaian satu tahun Chery di Indonesia dengan meresmikan diler baru kami, Diler Chery Hasyim Ashari. Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery Family dan lebih memudahkan untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Pusat,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT CSI.

Diler Chery Hasyim Ashari, yang terletak di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, RT. 3/RW.1, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, menempati lahan sekitar 600m2 dengan luas bangunan 731m2. akan menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery untuk melayani para konsumen.

Pada kesempatan yang sama Alexander Dudi Muljadi, Direktur Ambara Hasyim Ashari mengatakan, “Diler Chery Hasyim Ashari hadir bukan hanya sebagai tempat untuk membeli kendaraan, tetapi sebagai tujuan bagi para pecinta otomotif yang menghargai kualitas dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,”

Saat ini, Diler Chery Hasyim Ashari memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para eksekutif muda yang aktif, sedangkan TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, dan engine yang powerfull merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara first class bagi keluarga dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk yang berjiwa muda dengan gaya hidup aktif dan modern.

Dari ketiga model tersebut, Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Diler Chery Hasyim Ashari menjadi langkah strategis Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Hasyim Ashari hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family.

Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia diantaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

Sebagai bentuk terima kasih kepada Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial.

Dalam rangka perayaan hari jadi pertama Chery, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000,- dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series.

Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November – 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.

Tinggalkan Balasan