Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Menjelang akhir tahun GoFood, layanan online food delivery dari Gojek dan bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk menghadirkan Promo Nampol yang berangkat dari tren kuliner GoFood.

Program promo Nampol ini bertujuan untuk terus memberikan pengalaman kuliner terbaik dengan harga hemat bagi pelanggan.

“Promo NAMPOL lahir dari pengamatan kami terhadap tren kuliner terkini, yang kami rilis setiap tahun agar semakin dekat dan mengenal preferensi GoFoodies. Berangkat dari tren di 2023, maka Promo NAMPOL kami hadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan kami, baik secara rasa maupun harga.“ ungkap Satria Situmorang Head of Food and Ads Business Gojek dalam press conference di kantor Gojek Jakarta pada (28/11).

“Tak hanya itu, skema Promo NAMPOL juga menganalisa data preferensi pelanggan GoFood di mana berdasarkan data internal, ada dua hal yang paling diminati pelanggan: diskon 20% hingga 30% serta minimum pemesanan di Rp 30.000,-” Satria menambahkan.

Promo Nampol kuliner Lokal Favorit ini mengajak pelanggan menikmati Kuliner Hemat dari Lima Brand terkemuka seperti Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon dan Hok Ben.

Promo Nampol ini menawarkan ragam menu hemat mulai dari harga Rp 10.000 yang secara eksklusif hanya dapat ditemukan di GoFood, serta ekstra diskon sampai dengan 35% yang mulai tanggal 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia.

Untuk itu, inovasi hemat atau opsi harga murah, seperti Promo Nampol akan terus menjadi strategi GoFood dalam menjawab secara tepat guna apa yang menjadi tantangan konsumen Indonesia, terutama bagi segmen konsumen yang lebih peka terhadap harga (price conscious consumers).

Melihat tren kuliner 2023 ada Mie, kopi susu, dan varian roti yang mendominasi pilihan kuliner favorit masyarakat Indonesia, sementara nasi ayam, teh dan gorengan jadi andalan menu hemat.

Chicken, dan Hokben, GoFood menegaskan komitmennya untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat dengan opsi hemat dan murah.

Selain menjadi salah satu bagian dari strategi Hemat, Promo Nampol juga menjadi wujud konsistensi GoFood untuk terus mendukung dan menjadi mitra terpercaya brand kuliner lokal di Indonesia,” jelas Satria.

Ada dua tipe GoFoodies yang menjadi sasaran utama Promo Nampol Pertama adalah kelompok masyarakat yang mengutamakan kebersamaan ketika makan, baik itu bersama teman, keluarga maupun kolega.

Ketika menentukan pilihan makanannya, mereka tertarik dengan banyaknya variasi menu yang ditawarkan, namun tetap melihat rating dari menu dan resto tersebut untuk menentukan pilihan.”

Sedangkan Kedua, kelompok yang memprioritaskan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mencari ragam makanan serta cenderung memilih tipe makanan yang umum dan sederhana.

Hal ini juga terlihat dari keberhasilan fitur Mode Hemat GoFood yang penggunaannya terus meningkat hingga hampir 35 kali lipat di 2023 dibandingkan tahun sebelumnya.

Keseruan Promo Nampol ini diharapkan tidak hanya bikin kenyang bareng namun juga dijamin hemat POL,. Lalu bagaimana cara menikmati Promo Nampol ini.

Caranya cukup dengan membuka GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo NAMPOL”, kemudian pilih menu hemat mulai Rp10.000 an dari resto pilihan Promo NAMPOL.

Pilih opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu, dsn pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar lebih terjangkau.
Kemudian selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia.

“Di GoFood, kami terus berupaya untuk memahami perilaku dan preferensi pelanggan sehingga inovasi yang kami hadirkan bisa tepat guna dan efektif dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dengan semakin banyak pelanggan yang kami jangkau, kami percaya ini akan menciptakan efek bola salju bagi mitra merchant agar usahanya terus tumbuh dan berkembang, serta bagi mitra driver agar produktivitasnya terus meningkat dan dapat mendorong peluang pendapatan mereka,” tutup Satria.

Tinggalkan Balasan