Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Menjelang akhir tahun 2023 PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor Mazda di Indonesia menggelar acara tahunan yang dinantikan pencinta Mazda yaitu Mazda Power Drive dengan memberikan special program pembelian sambil merayakan pengalaman berkendara terbaik.

Acara yang diadakan di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11) PT EMI juga menghadirkan produk terbaru yakni New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5.

Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara khas Mazda dapat hadir secara langsung pada 9 – 10 Desember 2023, konsumen juga dapat mendaftarkan kehadirannya melalui jaringan Dealer Resmi Mazda di Jabodetabek atau secara online melalui: https://mazdapowerdrive.earworks.cloud/

“Mazda Power Drive 2023, merupakan apresiasi kami kepada para konsumen yang ingin mencoba secara langsung fitur dan teknologi pada line-up mobil Mazda. Ini merupakan ajang kegiatan test drive Mazda terbesar yang dilakukan Mazda Indonesia dipenghujung tahun 2023, dimana kami menyiapkan hampir semua model Mazda yang di pasarkan untuk di coba para pelanggan setia kami, mulai dari model SUV, Hatchback, Sedan, Crossover, hingga hingga mobil sport Mazda MX-5.” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam sambutannya.

Pada kegiatan Mazda Power Drive konsumen bisa melakukan Test Drive mobil Mazda pilihan, dan melihat ketangguhan sistem AWD CX-60 di area Ramp Test yang di demonstrasikan secara langsung oleh professional instructor.

Pada kesempatan ini, konsumen dapat mengenal lebih dekat line-up model-model Mazda yang telah disiapkan, yaitu Hatchback yang terdiri dari New Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback. Kelas Sedan yakni Mazda2.

Sedangkan untuk SUV ada CX-3 Sport, CX-30, New CX-5 Elite & Kuro, CX-8 Elite, CX-9 AWD, juga Premium SUV yakni CX-60 Elite & Kuro Edition serta Roadster MX-5 AT & MT.

New Mazda2 Hatchback, yang hadir di Indonesia sejak tahun 2009 sebagai 3rd Generation dari Mazda2 Hatchback, terus mengalami improvement, khususnya pada kehadiran Mazda2 Hatchback 4th Generation yang hadir di Indonesia pada tahun 2014.

Di penghujung tahun 2023 ini, Mazda Indonesia kembali menghadirkan pembaruan pada Mazda2 Hatchback, yang tersedia dalam varian GT.

Pada bagian eksterior, terdapat New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper yang memperkuat sisi sporty dari Mazda2 Hatch

Keseluruhan pembaruan tersebut semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Pada bagian interior dan aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya Leather+Cloth Seat, Auto-dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

Bersamaan dengan Mazda2 Hatchback, Mazda Indonesia juga menghadirkan pembaruan pada Mazda CX-5. Generasi pertama Mazda CX-5 hadir di Indonesia sejak tahun 2012, diikuti dengan kehadiran generasi kedua pada tahun 2017 hingga sekarang.

Pada pembaruan kali ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 varian, yaitu ELITE 2WD dan KURO AWD.

Pada Varian ELITE 2WD menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5, dengan hadirnya Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan varian KURO AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels yang menonjolkan sisi sporty, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini.

Guna meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity.

Dalam acara Mazda Power Drive ini Mazda Indonesia memberikan berbagai promosi penjualan menarik, dan ini merupakan kesempatan baik bagi konsumen untuk mendapatkan penawaran yang terbatas hanya pada sesi Mazda Power Drive, seperti: cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Mazda juga bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan agar memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan program special pilihan suku bunga mulai dari 0%, tenor hingga 7 tahun.

Sedangkan dari sisi layanan purna jual, untuk setiap mobil Mazda yang terjual pada periode Mazda Power Drive 2023 akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dimana umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Pelanggan Mazda akan semakin dimudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan dengan program MYMAZDA SERVICE, yakni layanan service berkala yang membebaskan biaya untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) sesuai dengan panduan service, lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

“Ini merupakan moment yang baik bagi para pelanggan setia Mazda di Indonesia, selain bisa merasakan langsung semua unit Mazda, pada Mazda Power Drive 2023 kami memberikan berbagai program menarik. Saya mengundang pelanggan setia kami untuk menghadiri acara Mazda Power Drive 2023, rasakan langsung berkendara ala Mazda berkendara Jinba – Ittai. Celebrate The Ultimate Driving with Mazda Indonesia” tambah Ricky Thio.

Tinggalkan Balasan