BungKoesOtomotif.id, Tangerang — Pada pameran Indonesia Motor Show (IMOS+) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tanggerang, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Scoopy terbaru saat pembukaan booth Honda di Hall 10 ICE BSD City pada Rabu (25/10).

Momen ini dijadikan waktu yang tepat bagi Honda untuk menyampaikan tentang penambahan garansi rangka terbarunya yang awalnya hanya 1 tahun kini ditambah menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh atau bebas kilometer.

“Masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda.” kata Octavianus Dwi Direktur Marketing AHM di acara pembukaan booth Honda.

AHM berkomitmen tinggi akan menjamin kualitas produknya dengan terus melakukan inovasi terhadap seluruh produknya demi memberikan kepuasan konsumen. Salah satunya, dengan mengubah tampilan pada New Honda Scoopy, untuk memperkuat image skutik trendsetter di Tanah Air.

Jaminan serupa juga berlaku untuk semua model lainnya termasuk motor jenis skutik, cub, sport, electric bike hingga big bike dengan syarat setiap motor baru yang diterima konsumen mulai 25 Oktober 2023.

Bagi pemilik Honda berteknologi eSAF sebelum tanggal 25 Oktober 2023 harap berbesar hati. Pihak AHM akan mengundang kembali ke bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat yang sudah dibuka sejak Agustus 2023 lalu atau menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.
Sebanyak 3.736 bengkel AHASS di berbagai pelosok negeri siap melayani konsumen yang didukung para teknisi tersertifikasi handal dan konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan penanganan rangka eSAF tanpa dikenakan biaya.

Tinggalkan Balasan