Bungkoesotomotif.id, Tangerang — ALVA hadir untuk pertama kalinya diajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang mulai tanggal 25 – 29 Oktober 2023.

Dalam agendanya ALVA tetap melanjutkan ekspansi ekosistem melalui beragam program penjualan dan edukasi motor listrik berbasis experience.

Salah satunya adalah menuntaskan misi memperbanyak edukasi motor listrik dan ekosistemnya dengan kampanyekan dampak motor listrik serta menyoroti eksistensi ALVA Riders Community yang telah di maksimalkan dalam dua bulan terakhir dengan menghadirkan ALVA Experience Center di Surabaya dan Semarang.

Sedangkan keikutsertaan ALVA di IMOS+ 2023 untuk pertama kalinya ini guna mengangkat konsep pengalaman menyeluruh yang bertujuan bukan hanya untuk memberikan pengunjung promosi ataupun program penjualan terbaik, tetapi juga fasilitas untuk memahami lebih banyak terkait dampak penggunaan motor listrik yang telah di kampanyekan dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam IMOS+ 2023 kali ini ALVA menghadirkan banyak partner pendanaan ternama seperti Adira Finance hingga kerjasama dengan platform e-commerce seperti Blibli.

Q1Selain itu, ALVA juga gaet beberapa komunitas seperti Bicara Udara demi berikan edukasi mengapa masyarakat akan lebih baik dengan adopsi motor listrik, dan juga komunitas pengguna motor listrik ALVA yang tergabung dalam ALVA Riders Community untuk memberikan gambaran pengalaman berkendara dengan motor listrik, khususnya ALVA One dan ALVA Cervo.

“Bentuk nyata dari edukasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, kami praktekkan juga dengan membagikan 500 tanaman kepada pengunjung booth ALVA, sehingga dapat menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru. Pengunjung ALVA bisa mendapatkan tanaman ini dengan mengikuti serangkaian aktivitas edukatif di booth ALVA.” ungkap Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group (IMG) yang menaungi ALVA.

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan ALVA selama perhelatan IMOS+ 2023, pada Kamis (27/10) ALVA menjadwalkan kegiatan yang fokus pada pengunjung umum dengan beragam quiz menarik.

Kemudian kembali dengan kegiatan edukatif pada Sabtu (28/10) pukul 14.30 WIB berupa ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas yang mendedikasikan diri untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mulai peduli dengan kualitas udara, yakni Bicara Udara.

Di hari terakhir yaitu pada Minggu (29/10) agenda mencakup sesi ALVA Talks dengan ALVA Riders Community yang setelah satu tahun ALVA mengaspal telah menjadi Game Changer di garis terdepan dalam mengampanyekan transisi kendaraan listrik untuk lingkungan yang bersih bagi generasi masa kini dan mendatang.

Yang menarik adalah potongan hingga Rp10 juta selama IMOS+ 2023 berlangsung dengan capaian TKDN ALVA One dan ALVA Cervo yang memenuhi syarat program bantuan pemerintah.

Pengunjung mendapatkan potongan langsung dalam setiap pembelian motor listrik ALVA sebesar Rp 7 juta.

Tak hanya itu, untuk memaksimalkan keuntungan bagi para pengunjung ALVA menjalankan kerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan terkemuka seperti ADIRA Finance dan BRI Finance dengan subsidi down payment hingga Rp 2.500.000,- dan hadiah langsung jaket ALVA senilai Rp 500.000,-

Program serupa dijalankan pula dengan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA dengan potongan down payment hingga Rp 1.000.000,- dan juga hadiah langsung jaket ALVA.

Beberapa bank terkemuka seperti BRI dan Bank Mandiri juga memberikan potongan penjualan tambahan sebesar Rp 2.500.000,- untuk para pengguna kartu kredit atau debit BRI dan promo cicilan 0% selama 36 bulan khusus pengguna kartu kredit BRI.

Sedangkan Bank Mandiri mengaplikasikan potongan berjumlah sama khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri dan cicilan 0% selama 24 bulan.

Tawaran menggiurkan juga ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga dengan potongan penjualan Rp 1.500.000,- cashback sebesar Rp 1.500.000,- dan cicilan 0% selama 24 bulan khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Ketiga promo perbankan ini juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket ALVA selama persediaan masih ada.

Bagi konsumen yang berada di Luar JaBoDeTaBek juga diberikan kemudahan dengan Bank dan lembaga pembiayaan terkemuka seperti e-commerce Blibli dengan memberikan potongan sebesar Rp 2.500.000,- dan hadiah langsung jaket ALVA.

Namun kemudahan terus ALVA upayakan untuk mendorong adopsi motor listrik bagi calon konsumen yang berada di luar JaBoDeTaBek, ALVA dan Blibli juga memberikan potongan penjualan tambahan hingga Rp 2.500.000.-

Tinggalkan Balasan