Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Guna memperkuat jaringan retailnya dalam menjangkau konsumen di wilayah Bekasi Otoproject resmi membuka gerai terbarunya di kawasan Kalimalang tepatnya di Grand Kota Bintang, Jakasampurna, Bekasi pada Sabtu (9/12).

Experience store ini merupakan Gerai Otoproject ke 7 setelah jaringan retail Otoproject Cengkareng di wilayah Jakarta Barat, Otoproject Experience Booth @ Venom Auto Garage Pluit di Jakarta Utara, Otoproject Garage Bintaro di Tangerang Selatan, Otoproject Garage Bali yang berlokasi di Denpasar Utara, serta Otoproject Garage Cibubur.

Otoproject yang membawa moto Bikin Mobil Auto Keren sudah sebelas tahun berjalan merupakan salah satu pemimpin dalam industri aksesoris aftermarket mobil fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.

“Otoproject Garage Kalimalang adalah bagian dari misi kami untuk menyajikan pilihan aksesori mobil terdepan kepada konsumen, terutama di wilayah Bekasi. Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin dekat ke konsumen,” ungkap Martin Founder Otoproject di acara opening gerainya.

Gerai Otoproject ke 7 yang berlokasii strategis di tepi jalan utama Grand Kota Bintang dengan jarak satu menit dari akses tol JORR Pondok Kopi, hadir dengan bangunan empat lantai serta area parkir luas.

Di lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang tunggu outdoor, sementara di lantai dua, disediakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman, dimana pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka.

Untuk brand Otoproject memiliki berbagai aksesoris eksterior dan interior, diantaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Otoproject juga meluncurkan produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Wireless Tire Inflator hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS).

Gerai ini juga menyediakan Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil. Bahkan di Gerai Otoproject Kalimalang ini konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Kenyamanan bagi pelanggan merupakan prioritas, sehingga Otoproject Garage Kalimalang menyediakan ruang tunggu yang nyaman di lantai dua yang dilengkapi mushola. Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris sambil memantau melalui kamera CCTV yang ditampilkan di TV ruang tunggu, sembari menikmati snack yang tersedia. Tentunya pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Kalimalang akan menjadi momen yang menyenangkan.

toproject Garage Kalimalang akan memberikan promo fantastis bagi pelanggan selama masa pembukaan mulai 9 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, dimana seluruh pelanggan dapat berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

.Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Kalimalang di bulan Desember berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu Otoproject Garage Kalimalang juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi Otoproject terhadap konsumen yang mempercayakan pilihannya untuk aksesoris aftermarket mobil yang inovatif, dan Otoproject Garage Kalimalang siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00.

Otoproject juga menyediakan layanan home service Tau Beres, sehingga konsumen dapat memasang aksesoris mobil mereka tanpa harus keluar rumah.Layanan ini dapat dinikmati konsumen di wilayah Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan akan terus berekspansi membuka cabang di wilayah lain seperti di Bandung, Jawa Barat di tahun 2024 mendatang

Tinggalkan Balasan