Bungkoesotomotif.id, Jakarta — PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sedan terbaru All New Honda Acccord RS e:HEV bertempat di Royal Glass House, Park Hyatt Jakarta pada Kamis (7/12).

Kendaraan yang sebelumnya dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 merupakan produk andalan yang akan ditawarkan dengan harga Rp 959.900.000,-

All New Honda Accord RS e:HEV hadir untuk pertama kalinya dengan embel-embel RS. Tampilan model baru tersebut memiliki desain eksterior yang lebih sporty, dengan berbagai kosmetik yang tersemat di kendaraan ini.

Lampu utamanya menggunakan reflektor yang sudah dilengkapi projector LED serta dilengkapi dengan bodi kit, dan pelek 18 inch yang membuat mobil ini tampil lebih sporty dan mewah.

Interiornya cukup mewah dengan head-up display atau HUD ukuran 11,5 inch. Dari layar tersebut, bisa menampilkan peta jalan, dan juga sumber musik.

Mobil ini terdapat panel instrumen berukuran 10,2 inch full digital, dan sudah bisa menampilkan informasi GPS, termasuk fitur Honda Sensing.

Sedangkan sistem hiburannya, mengandalkan head unit 12,3 inch, dengan dilengkapi kartu provider layaknya smartphone, sehingga bisa terkoneksi dengan internet.

“Kami yakin Honda Accord RS e: HEV dapat membantu pengendaranya untuk mengontrol dan membentuk masa depan,” ungkap Yusak Billy, Sales & marketing and Aftersales Director PT HPM, dalam sambutannya.

Sementara itu, untuk spesifikasi teknisnya, teknologi model ini sama persis dengan Honda CR-V e: HEV generasi baru.

Dibekali sistem hybrid, memadukan mesin bensin berkapasitas 2,0 liter direct-injected 4-cyclinder atkinson cycle DOHC dengan dua motor listrik dan baterai lithium-ion 1,06 kWh.

Kendaraan yang berbasic Honda Accord generasi ke 11 memiliki tenaga yang disalurkan melalui electric continuously variable transmission (E-CVT) yang dihasilkan, dengan kombinasi tenaga 207 tk dan torsi 334 nm.

Tinggalkan Balasan