Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Bertempat di Scomadi Experience Center (SEC) yang berada di jalan MT Haryono Kav. 5, Kebon Baru, Tebet Jakarta, PT Nusantara Moto Internasional (NMI) mengadakan acara Community Gathering & Test Ride Scomadi Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu (5/11) PT NMI memperkenalkan SEC pertamanya di Jakarta serta memperkenalkan lebih dekat Scomad scuter moderen klasik asal Inggris yang sudah diperkenalkan pertama kali di ajang Indonesia Motorcycle Show plus (IMOS+) 2023 lalu.

Pada kesempatan tersebut komunitas dan media dapat merasakan kenikmatan berkendara bersama beberapa unit Scomadi yang telah disiapkan seperti Turismo Technica 200 w, Technica 200i Urban, Technica 200i Adventure, Technica 200i.

Scomadi merupakan merek skuter gaya hidup mapan yang memiliki logo Black Panther yang diambil dari sebuah klub motor di Inggris negeri asalnya yang memiliki filosofi sangar, agresif dan bertenaga.

Sejak berdiri tahun 2005 Scomadi masuk dalam pasar scooter bergaya hidup premium yang menggabungkan teknologi moderen dengan disain klasik dan fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni disain dan kebebasan mobilitas.

Di Indonesia Scomadi dioperasikan oleh Nusantara Group melalui jaringan dealernya. Dengan SEC Scomadi menyambut pelanggan dengan suasana premium dan pelayanan tingkat tinggi serta menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam hal penjualan, servis dan suku cadang.

Semua produk Scomadi dilengkapi standar garansi 2 tahun dan untuk produk after sale sudah tersedia di Tokopedia.

“Kami bangga memiliki Scomadi Experience Center pertama di Jakarta yang akan menjadi titik pertemuan bagi pelanggan dan penggemar Scomadi, semoga Scomadi bisa dapat membuka lebih banyak Scomadi Experience Center ke depannya.” jelas Dennis Kadaruskan saat Gathering bersama Media dan Komunitas.

Scomadi dihadirkan dengan beberapa tipe pilihan diantaranya Turismo Technica 200i, Turismo Technica Adventure, Turismo Technica Urban dan Turismo Technica 200w yang menggunakan water cooled, yang dibandrol dengan harga mulai dari 79 hingga 99 juta.

Sebagai informasi tambahan hingga tahun depan Scomadi berencana membuka SEC lebih banyak lagi seperti di Bali, Yogyakarta dan Surabaya.

Tinggalkan Balasan