Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Garda Medika meluncurkan Garda M-Klinik fitur terbaru Garda Mobile Medcare & Express Appointmen sebuah terobosan baru tentang asuransi kesehatan bertempat di ruang Anaya Mid Plaza, Jakarta pada Kamis (9/11).

Peluncuran fitur Express Appointment ini dilakukan agar pelanggan mendapat layanan kesehatan yang dapat diakses dengan mudah dan cepat.

Dalam hal ini Garda Medika memangkas proses panjang pelayanan bagi peserta atau pasien saat ingin berobat atau mendapatkan pelayanan kesehatan, dimana sebelumnya terdapat birokrasi yang mengakibatkan antrian panjang.

“Kami berinisiatif untuk memotong dua langkah sehingga kita dapat mengembangkan namanya sistem online jalan yang terintegrasi dalam rumah sakit fitur Express Appointment,” kata Christopher Pangestu, Presiden Direktur Asuransi Astra di acara launching pada Kamis (9/11).

Melalui Express Appointment, peserta dapat membuat janji dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu mengantre.

Kemudian peserta langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu perjanjian yang diinginkan.

Express Appointment ini dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit seperti RS Mitra Keluarga, RS Hermina, RA Primaya, dan RS Premier Bintaro.

Selain itu, Asuransi Astra juga meluncurkan M-Klinik yang didesain secara kompatibel yang membuat Garda M-Klinik nyaman dan mudah bermobilisasi di berbagai medan.

Marketing-Commercial & Health Business Director, Indah Octavia mengatakan bahwa dengan M-Klinik diharapkan masyarakat dapat lebih dijangkau dan mendapat pelayanan yang cepat.

“Biasanya kalo inhouse klinik itu kan mereka stay di satu tempat, kalau ini bisa mendatangkan lebih mudah dijangkau. Bisa ada beberapa tempat nantinya,” jelas Indah Octavia.

M-Klinik ini dapat melayani layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.
Acara yang dihadiri segenap direksi dan menejemen Astra Asuransi jiwa menjadi konsen kepada industri kesehatan.

Tinggalkan Balasan