Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Bertempat di Graha HSR di jalan Taman Margasatwa No. 45 Jakarta pada Sabtu (18/11) HSR brand velg mobil asli Indonesia memperkenalkan velg terbarunya di hadapan media dan komunitas kendaraan roda empat.

Kehadiran velg terbarunya ini seiring dengan berkembangnya dunia otomotif dan banyaknya permintaan konsumen serta terinspirasi dari velg-velg JDM yang legendaris.

Velg terbaru yang diluncurkan ini diantaranya adalah HSR BOB yang hadir dari diameter 15 dan 16 inci dengan Lebar yang ditawarkan 6,5 di depan dan 7 di belakang, model ini mengingatkan trend pada 2014 sampai 2018 yang menggunakan velg berukuran belang.

HSR BOB merupakan model five spokes, racing look with lips terinspirasi dari velg JDM yang legendaris, dengan Face yang beda, lebih tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets.

Strukturnya yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke Spoke, ada sedikit patahan, kemudian diikuti pinggiran lug hole yang mengotak sehingga memberi kesan bentuk seperti bunga.

Bagian lips yang melengkung minimalis dengan sentuhan finishing polished dan pinggiran Rivets diberikan variasi debossed.

HSR BOB ditawarkan dengan harga Rp 4.700.000,- untuk diameter 15 dan Rp 5.700.000,- untuk diameter 16 inci, dengan pilihan warna yang bisa dicocokan ke mobil seperti gold, grey, silver, white dan black bronze.

Kemudian masih ada model lainnya seperti HSR KLG velg 6 baut yang diproduksi berdasarkan masukan dari komunitas, juga HSR JJC, velg berbaut 4 bermotif jari jari sangat bagus digunakan untuk kendaraan berkecepan tnggi karena dapat membantu dalam pendinginan rem.

Lalu ada BOAFEO Aerotec yang teronspirasi dari kostumer, tapi sayangnya velg ini masih dalam tahap uji coba.
Selain itu ada HSR XTS Series (XTS0-1, hingga XTS-06) yang juga merupakan pesanan dari para pecinta off road.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal yang berdiri sejak tahun 2013 telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Harapan HSR di tahun 2024 akan terus berupaya mengutamakan permintaan konsumen terutama car enthusias, dimana akan dihadirkan dengan berbagai model, diameter dan warna yang menarik.

“Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas,” tambah Hendra

Sebagai informasi HSR sudah memiliki 141 gerai resmi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan menurut rencana akan bertambah di tahun depan.

Tinggalkan Balasan