Bungkoesotomotif.id, Jakarta — Dengan membawa tema “The 7 Stars” Inchcape Indonesia dan Mercedes-Benz meluncurkan 7 model kendaraan baru untuk pertama kali secara bersamaan.

“The 7 Stars” merupakan acara resmi pertama Mercedes-Benz setelah bergabung bersama Inchcape Indonesia, dan pertama kalinya tim manajemen baru Mercedes-Benz diperkenalkan secara resmi kepada rekan-rekan media.

“Acara hari ini merupakan acara yang istimewa karena banyak hal pertama yang kami hadirkan pada hari ini. Ini adalah acara pertama setelah bergabungnya Mercedes-Benz dengan Inchcape Indonesia dan pertama kalinya kami memperkenalkan tim manajemen Mercedes-Benz yang baru secara resmi kepada rekan media.” kata Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Indonesia.

Mercedes-Benz adalah pionir di segmen otomotif premium di Indonesia, dan Inchcape Indonesia sangat bangga untuk bisa mengatakan bahwa Mercedes-Benz telah menjadi bagian dari kami.

Incaran Indonesia, bersama dengan tim manajemen Mercedes-Benz berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia, terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di Indonesia.

“Bersama-sama, kami yakin Bintang Mercedes-Benz akan bersinar semakin terang di Indonesia.” tegas Shao Tze.

Di tahun 2023 Mercedes Benz telah meluncurkan 11 model kendaraan baru yang mencakup kendaraan all-electric seperti EQA, EQB, EQS Edition 1 dan EQS SUV; kendaraan performance luxury dari lini Mercedes-AMG, di antaranya G 63 Edition 53, SL 43, A 35 dan A45; sedan terbaru A 200; dan SUV yang dirakit secara lokal dan CBU, GLC 300.

Dari awal tahun hingga saat ini Mercedes Benz sudah berhasil menjual 2,697 kendaraan, yang merupakan peningkatan sebesar 10% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2022.

“Dari sisi aftersales, kami telah berhasil memperluas jangkauan layanan-layanan seperti Mobile Service Clinic and Sales Event serta Express Service, yang berkontribusi terhadap skor kepuasan pelanggan atau Customer Satisfaction Index, di mana kami berhasil mendapat nilai 4,97/5.0 dari Januari sampai Oktober 2023,” ungkap Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Roelof Lamberts melanjutkan, “Acara peluncuran The 7 Stars hari ini menjadi pertama kalinya Mercedes-Benz meluncurkan 7 model kendaraan baru secara bersamaan dan menjadi peluncuran terbesar dari Mercedes-Benz di tahun 2023, di mana kami memperkenalkan berbagai kendaraan terbaru, termasuk sedan, SUV dan kendaraan performance luxury.”

Tujuh model kendaraan yang baru diluncurkan secara bersamaan sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan rekomendasi harga off-the-road sebagai berikut;

The New GLE 450 AMG Line dibandrol seharga Rp 1.885.000.000,-; The New GLE 450 AMG Line Coupe seharga Rp 2.475.000.000,-; The New Mercedes-AMG GLE 53 seharga Rp 2.835.000.000,-;The New CLA 200 AMG Line seharga Rp 990.000.000,-.

Kemudian The New Mercedes-AMG CLA 45 dibandrol seharga Rp 1.865.000.000,-; The New GLB 200 Progressive Line seharga Rp 1.120.000.000,- serta The All New GLC 300 Coupe seharga Rp 1.700.000.000,-.

“Senang sekali saya bisa kembali bergabung bersama Mercedes-Benz, kali ini sebagai bagian dari Inchcape Indonesia. Indonesia adalah negara dan pasar yang istimewa bagi saya, setelah pergi dari Indonesia selamat empat tahun terakhir, saya sangat optimis untuk menyambut masa depan yang lebih cerah bagi.” jelas Roelof.

“Mercedes-Benz di Indonesia. Bersama Inchcape Indonesia, kami memiliki keyakinan penuh dalam mengembangkan bisnis dan juga bertumbuh menjadi semakin besar. Bagi Mercedes-Benz, prioritas kami adalah untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia di Indonesia, dulu, sekarang, dan di masa yang akan datang,” tutup Roelof.

Tinggalkan Balasan